Spesifikasi mobil yang nyaris merenggut nyawa Bamsoet dan Sean Gelael

Sabtu, 27 November 2021 – 18:42 WIB

Kabargadget – Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR, mengalami kecelakaan serius saat menggunakan mobil reli bersama di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu 27 November 2021. Beruntung keduanya tidak mengalami luka serius.

Tampak dalam video yang diunggah Sean Gelael di akun Instagram Story miliknya, mobil terguling cukup cepat. Mobil menabrak gundukan itu, hingga terbalik.

Sean Gelael dan Bambang Soesatyo

Sean Gelael dan Bambang Soesatyo

Akibat kecelakaan itu, mobil Citroen C3 R5 hancur berkeping-keping di bodi depan, samping, hingga pelek belakang model palang patah. Namun, meski mobil reli itu hancur, Bamsoet dan Sean selamat dari kecelakaan itu.

Sean pun menceritakan kisahnya melalui Instagram pribadinya. Menurutnya, tidak ada yang bisa dilakukan hingga kecelakaan itu terjadi, karena sudah menjadi hal yang lumrah di dunia balap.

“Terima kasih untuk semua pesannya, semua baik di sini dari kami. Yang sulit adalah tidak ada yang bisa saya lakukan bahkan memperlambat (kecepatan mobil) dibandingkan kemarin. Ini adalah balapan, dan bagian dari permainan. selalu rendah hati dan bersyukur,” tulisnya.

Sean Gelael kecelakaan dengan Citroen C3

Sean Gelael kecelakaan dengan Citroen C3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *