Toyota Masih Jual Mobil Kijang Innova Diesel, Ada Tapi

Selasa, 22 November 2022 – 16:10 WIB

Kabargadget Otomotif – Hadirnya mobil baru dari merek Toyota yakni Kijang Innova Zenix menjadi pilihan konsumen Indonesia. Kini, kendaraan roda empat tersebut menghadirkan varian mesin hibridayang lebih ramah lingkungan.

Diketahui, model baru tersebut memiliki dua pilihan mesin antara lain bensin dan hibrida. Namun pada generasi sebelumnya, perusahaan asal Jepang itu menawarkan varian diesel. Jadi, bagaimana sekarang?

Saat ini PT Toyota Astra Motor masih menawarkan dan menjual varian lama ke pasar otomotif Indonesia. Namun penjualan tersebut dikhususkan untuk pembelian dalam jumlah banyak untuk kebutuhan armada atau armada.

Toyota Kijang Innova Venturer.

Toyota Kijang Innova Venturer.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya masih menjual Kijang Innova lama bermesin diesel kepada konsumen armada. Pasalnya, model ini masih diproduksi oleh pabrik dan diminati oleh pelanggan.

“Kami tidak akan menghentikan produksi mesin diesel Innova dalam waktu dekat atau panjang. Karena kami akan terus menyesuaikan dengan permintaan pasar,” kata Anton di Jakarta Pusat dikutip Kabargadget Selasa, 22 November 2022.

Ia menginformasikan, untuk generasi lama dijual tidak selengkap yang ditawarkan sebelumnya. Perusahaan hanya menjual varian terendah yaitu mesin diesel G bersama dengan mesin bensin G. Varian ini dijual khusus untuk konsumen yang ingin membeli dalam jumlah banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *