Toyota Hadirkan SUV dengan Performa Canggih

Kamis, 28 Juli 2022 – 13:53 WIB

Kabargadget Otomotif – Baru-baru ini, Toyota mengumumkan akan memberikan penyegaran pada model segmen SUV atau Sport Utility Vehicle. Pasalnya, kendaraan jenis ini sedang naik daun dan peminatnya banyak di pasar otomotif.

Produk yang akan hadir pada versi barunya adalah Toyota Sequoia, dengan beberapa penyegaran baik dari sisi interior maupun eksterior. Model baru ini akan mengusung mesin hibrida untuk kebutuhan konsumennya.

Dikutip oleh Kabargadget dari CarscoopsKamis, 28 Juli 2022, pada model baru ini akan disematkan teknologi canggih untuk menunjang aktivitas pengendaranya, dan akan disematkan mesin dengan performa canggih di kelasnya.

ilustrasi mobil Toyota Sequoia terbaru

ilustrasi mobil Toyota Sequoia terbaru

Berbicara soal performa, kendaraan baru ini mengusung mesin V6 3.5 liter twin-turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik. Mesin tersebut mampu menghasilkan 437 tenaga kuda dengan torsi 790 Newton meter.

Perusahaan yang dikenal dengan jutaan mobilnya ini mengatakan bahwa model baru ini jauh lebih bertenaga dari pendahulunya dan lebih hemat bahan bakar.

Tidak hanya irit bahan bakar dan performa yang baik, Sequoia ini juga memiliki keunggulan yang signifikan dibanding yang sebelumnya. Toyota meningkatkan kapasitas crane sebesar 22% menjadi empat ton. Hal ini menjadi salah satu daya tarik perusahaan bagi konsumen untuk memilih mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *