Tiga Merek Mobil Siap Mengguncang Pameran IIMS 2022

Jumat, 14 Januari 2022 – 20:00 WIB

Kabargadget – Penggemar dunia otomotif di awal tahun ini akan dimanjakan, dengan hadirnya pameran internasional yaitu Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Acara tahunan tersebut sempat dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi, namun tahun berikutnya kembali digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti biasa, acara tersebut dimanfaatkan oleh beberapa brand holding agent untuk memamerkan produk-produk terbaru yang menjadi andalan mereka.

Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan IIMS 2022 akan menampilkan banyak hal baru. Salah satunya, ada dua merek otomotif yang kembali ikut memeriahkan pameran.

Pameran IIMS 2021

‚ÄúSuzuki dan Hyundai menempati stan yang sangat signifikan. Itu baru beberapa yang disebutkan, ada beberapa yang lain dan akan kami informasikan pada 3 Februari nanti,” katanya saat konferensi pers di Jakarta Selatan, dikutip Kabargadget Otomotif Jumat 14 Januari 2022.

Selain itu, ada juga merek mobil asal China yang pernah menghiasi pasar otomotif nasional, dan kini hadir dengan tenaga baru. Pabrikan yang dimaksud adalah Chery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *