Termasuk Marc Marquez, Francesco Bagnaia Ungkap Line Up Kompetitor MotoGP 2023: Kabargadget Sports

Termasuk Marc Marquez dan Francesco Bagnaia mengungkap deretan pesaing di MotoGP 2023. Pembalap Ducati Lenovo itu mewanti-wanti setidaknya ada lima calon pembalap yang harus diwaspadai.

Pecco – begitu Francesco Bagnaia dikenal – masuk MotoGP 2023 sebagai unggulan setelah menjadi Juara Dunia musim lalu. Tentu saja, merebut gelar juara dunia sama sekali tidak mudah.

Francesco Bagnaia

Pasalnya Bagnaia sendiri menilai saat ini persaingan di MotoGP jauh lebih sengit dan ketat. Pelajar Valentino Rossi juga melihat Marquez memiliki peluang untuk melangkah di MotoGP 2023 karena dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memenangkan gelar juara.

“Semua orang bisa berjuang untuk menang. Saya pikir Marquez akan 100 persen, dan jika Honda bisa bersaing, mereka akan unggul. Tapi jika tidak, akan jauh lebih sulit. Sekarang semuanya sulit di MotoGP,” kata Bagnaia mengutip Mutosan. Rab (25/1/2023).

Selain Marquez, pebalap Italia itu meyakini duo balap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, serta rekan Ducati Lenovo, Enea Bastianini akan menjadi rivalnya. Bagnaia bahkan mencantumkan nama Miguel Oliveira.

Ikuti berita Kabargadget di berita Google

“Dan pesaing lainnya? Nah, Quartararo, Morbidelli, dan Enea. Kemudian Oliveira akan bersaing dengan Aprilia seperti yang dilakukan Bender dengan KTM.”

Francesco Bagnaia dan Ina Bastianini

Namun, Bagnaia tetap optimis dengan MotoGP 2023. Pecco bertekad mempertahankan gelarnya dan berusaha menunjukkan performa terbaiknya sejak balapan seri pertama.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankan apa yang saya lakukan tahun lalu dan saya akan menggunakan semua kemampuan saya untuk mencapainya,” kata Bagnaia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *