Terjadi lagi, petugas pemadam kebakaran dihadang oleh mobil yang parkir sembarangan

Sabtu, 15 Januari 2022 – 14:31 WIB

Kabargadget – Mobil yang diparkir sembarangan tidak hanya mengganggu pengguna jalan lain, tetapi juga dapat menghambat tindakan penyelamatan yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran.

Belum lama ini viral di media sosial, di mana proses pemadaman api terhambat karena mobil pemadam kebakaran tidak bisa menyeberang jalan akibat terhalang kendaraan yang parkir di luar garasi.

Kejadian tersebut menjadi sorotan netizen, dan tak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya pada pemilik mobil yang seolah hanya peduli pada dirinya sendiri.

Kini, kejadian yang sama kembali terjadi dan juga ramai diperbincangkan di media sosial. Dilaporkan Kabargadget Otomotif dari halaman Instagram @indonesia pemadam kebakaran, Sabtu, 15 Januari 2022, cuplikan video memperlihatkan detik-detik mobil pemadam kebakaran berusaha menyeberang jalan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Mobil pemadam kebakaran dihadang oleh mobil yang parkir sembarangan.

Mobil pemadam kebakaran dihadang oleh mobil yang parkir sembarangan.

Foto:

  • Tangkapan layar Instagram @indonesiafirefighters

Dalam pertunjukan, sepertinya ada satu unit mobil kendaraan utilitas olahraga diparkir oleh pemiliknya di sisi kanan jalan. Karena dimensi truk yang cukup besar, pengemudi harus mengemudikan kendaraan secara perlahan dan hati-hati.

Seorang petugas pemadam kebakaran lainnya turun dari truk dan membantu mengarahkan pengemudi agar kendaraan tidak menggores SUV berkapasitas tujuh orang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *