SUV baru siap diaspal di GIIAS 2022

Senin, 1 Agustus 2022 – 13:28 WIB

Kabargadget Otomotif – Setelah lama absen, Subaru akhirnya kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu akan mengikuti pameran bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing Communication Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan. Dikatakannya, tahun ini sangat penting bagi pihaknya untuk kembali aktif dan memasarkan produknya.

“Tahun ini sangat penting bagi Subaru karena kembali ke Indonesia, saya sampaikan yang penting sudah menjadi anggota Gaikindo dan ikut pameran GIIAS 2022,” kata Ismail di Jakarta beberapa waktu lalu, dikutip dari Kabargadget, Senin. 1 Agustus 2022.

Ilustrasi mobil Subaru Forester STI Sport terbaru

Ilustrasi mobil Subaru Forester STI Sport terbaru

Lebih lanjut Ismail menambahkan, pada pameran tersebut, Subaru akan menempati Hall 5C dengan luas stan 700 meter persegi. Diketahui, di sana mereka akan memajang beberapa produk unggulannya, termasuk meluncurkan produk baru.

“Pada kesempatan pameran ini, kami akan meluncurkan produk terbaru yaitu kendaraan jenis SUV kompak yang memberikan ruang untuk berekspresi,” tambahnya.

Pada pameran tersebut, mereka juga memberikan tema pada booth mereka yaitu Xpress Your Vibes in need mitra Kelebihan harian dengan Symmetrical All Wheel Drive. Meski begitu, Ismail tidak menyebut secara spesifik calon mobil baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *