Staycation Seru di Tempat Ini Bisa Memberi Makan Bayi Jerapah

Selasa, 15 November 2022 – 12:03 WIB

Wisata KabargadgetLiburan di hotel atau berlibur di hotel sambil bersenang-senang memberi makan satwa langka bisa menjadi pilihan untuk merencanakan liburan bersama keluarga di akhir pekan. Di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, sebuah hotel bernama Hotel Safari Garden menghadirkan sejumlah hewan endemik Afrika.

Bekerja sama dengan Taman Safari Indonesia, Taman Safari membuka wahana edukasi hewan endemik Afrika dengan beberapa koleksi hewan langka.

“Bayi jerapah baru, bekerjasama dengan Taman Safari, dikirim ke sini. Kami juga punya burung unta, dengan tema Afrika, hewan Afrika lainnya,” kata Dody Saputro, General Manager Royal Safari Garden, saat kegiatan edukasi hewan bersama anak yatim piatu bertajuk Anak Sahabat Satwa di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 November 2022.

Anak-anak memberi makan dua bayi jerapah dalam kegiatan pendidikan

Anak-anak memberi makan dua bayi jerapah dalam kegiatan pendidikan

Bagi masyarakat yang ingin mengajak anaknya berwisata melihat hewan endemik Afrika di Taman Safari, cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp30.000 atau Rp35.000 saat hari libur. Khusus yang ingin memberi makan bayi jerapah dikenakan biaya Rp 200.000 per dua orang.

Anak-anak yatim piatu yang diajak dalam kegiatan tersebut diberikan edukasi tentang satwa, mulai dari menonton tayangan edukasi satwa, mengunjungi taman burung, edukasi tentang satwa terbaru di Royal Safari Garden yaitu jerapah dan memberi makan jerapah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *