Staycation disini bisa jalan-jalan pake helikopter

Sabtu, 30 Juli 2022 – 06:43 WIB

Perjalanan Kabargadget – Aktivitas yang dilakukan selama staycation di sebuah hotel biasanya hanya menikmati pemandangan dan fasilitas mainstream di sekitar hotel. Seperti berenang, makan di restoran atau sekedar menikmati pemandangan sekitar. Tapi, pernahkah kamu mencoba sensasi naik helikopter saat menginap di hotel tertentu?

Ya, fasilitas ini juga dihadirkan oleh The Royale Krakatau Hotel di kota Cilegon, Banten. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, salah satu paket yang ditawarkan hotel kepada para tamu adalah paket city tour dari udara.

“Jadi, kami sudah bekerjasama dengan Heli City yang menyediakan paket city tour yaitu melihat kota Cilegon dari udara dengan helikopter selama 15 menit. Ini satu-satunya city tour dari udara yang ada di kota Cilegon dan juga kelebihan yang kami tawarkan
dibandingkan hotel lain di Cilegon,” kata Rury dalam Hot Sofa Podcast yang dihadirkan PT Krakatau Sarana Properti, dikutip KabargadgetJumat 29 Juli 2022.

Rury menambahkan, setiap helikopter bisa mengangkut tiga orang untuk menikmati pemandangan kota Cilegon dari udara. Untuk menikmati fasilitas ini, kata Rury, tamu hotel hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 4,5 juta untuk tiga orang.

“Paket city tour via udara ini sama dengan yang ada di Bali. Selain menyiapkan fasilitas city tour, The Royale Krakatau Hotel juga menyediakan transportasi udara dengan helikopter,” ujarnya.

Misalnya, tamu yang menginap bisa naik helikopter ke Bandara Soekarno Hatta. Dikatakannya, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta dari Cilegon dengan menggunakan helikopter hanya 20 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *