Spek Mobil Anak Jendral Yang Disemburkan Anggota DPR

Senin, 22 November 2021 – 14:25 WIB

Kabargadget – Seorang wanita cantik tertangkap kamera memarahi orang tua di Bandara Soekarno-Hatta. Video tersebut viral di media sosial setelah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

Dalam status postingannya, dikutip Kabargadget Otomotif Senin, 22 November 2021, dinyatakan bahwa orang tua itu adalah ibunda dari Arteria Dahlan, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Wanita berbaju merah muda itu juga mengaku sebagai putri sang jenderal.

Saat dikonfirmasi, Arteria Dahlan menjelaskan, peristiwa itu terjadi kemarin, Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 18.00 WIB. Untuk saat ini, kasus tersebut telah diserahkan ke polisi.

“Sudah diproses di Polres Bandara, kita ambil jalur hukum saja. Saya tidak mau diekspos ke publik karena menyangkut nama jenderal bintang tiga, pimpinan partai,” ujarnya.

Wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan
Foto:

  • Instagram @ahmadsahroni88

Wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan

Belum diketahui asal usul orang tua perempuan tersebut, namun ia menggunakan mobil dinas TNI Angkatan Darat, Mitsubishi Pajero Sport. SUV atau Sport Utility Vehicle berwarna hijau, dengan plat nomor khusus militer.

Sepintas plat nomor mobil tersebut memiliki tanda bintang yang merupakan lambang pangkat penggunanya. Melihat desain eksterior, kendaraan yang ditumpangi wanita tersebut adalah Pajero Sport 2016-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *