Sistem Pengaman Honda WR-V Diuji, Ini Hasilnya

Jumat, 20 Januari 2023 – 17:40 WIB

Kabargadget Otomotif – Honda WR-V meraih peringkat keselamatan tertinggi dalam Program Penilaian Mobil Baru untuk Asia Tenggara, dengan skor 77,07 dari 100 (94,93/120 untuk skor total).

Mobil tersebut berhasil melewati serangkaian uji tabrak dari depan dan samping serta menguji fitur keselamatannya.

“Pencapaian Honda WR-V menunjukkan komitmen Honda terhadap keselamatan penggunanya dan mewujudkan visinya untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya,” ujar Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor. Yusak Billy melalui keterangan resmi. , dikutip Jumat 20 Januari 2023.

Test Drive Honda WR-V

Honda WR-V diluncurkan secara global di Indonesia pada awal November 2022. Kendaraan ini memiliki pelindung samping yang bekerja dengan membantu menyebarkan energi benturan untuk melindungi area kabin mobil jika terjadi benturan, termasuk dengan kendaraan segala bentuk dan ukuran. .

Selain itu, Honda WR-V juga dilengkapi enam airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang di bagian depan, samping, dan pilar.

https://www.youtube.com/watch?v=2-43HPUICic

Halaman selanjutnya

Sedangkan untuk fitur keselamatan bagi anak-anak, terdapat ISOFIX dan Tether pada jok baris kedua yang didesain mampu mengikat jok khusus anak dengan erat.

img_title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *