Siap-siap Mobil Listrik Ini Segera Hadir di Indonesia

Kamis, 17 November 2022 – 15:53 ​​WIB

Kabargadget Otomotif – Industri otomotif memasuki pasar mobil berbasis listrik, untuk kebutuhan konsumennya. Banyak di antaranya yang mulai mengembangkan dan menjual produk kendaraan ramah lingkungan di berbagai negara.

Kabar terbaru, perusahaan mobil bernama Morris Garage atau yang juga dikenal dengan MG Motor berencana memasarkan produk mobil listrik di industri otomotif Indonesia.

Merek peninggalan Inggris ini sudah memiliki berbagai tipe Kendaraan Listrik beberapa di antaranya adalah MG ZS EV, MG5 EV dan Marvel R. Namun, baru-baru ini mereka berencana menambah garis ke atas dengan model MG4 EV di pasar Indonesia.

Ilustrasi mobil listrik MG4 EV

Ilustrasi mobil listrik MG4 EV

Diketahui, kendaraan ramah lingkungan ini baru saja diperkenalkan dan dijual di kawasan Eropa. Nantinya, MG Motor Indonesia akan memboyong model ini ke konsumen Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing and Public Relations Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Ia mengatakan, pihaknya sedang menjajaki kemungkinan memboyong MG4 EV ke Indonesia. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat dan juga dukungan dari Pemerintah Indonesia yang terus mendorong penjualan mobil listrik.

“Kami optimis model MG4 EV akan menjadi mobil blockbuster Ajang global berikutnya, termasuk di Indonesia, akan menyegarkan pengalaman berkendara kelas global bagi pecinta otomotif Indonesia dengan mobil listrik murni yang ramah lingkungan,” kata Arief melalui keterangan resmi yang diterima Kabargadget, Kamis 17 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *