Siap ke luar angkasa, wanita ini dapat tiket gratis dari Virgin Galactic : Kabargadget techno

BISA Hadiah liburan gratis terasa akrab. Tetapi bagaimana jika Anda mendapatkan hadiah untuk perjalanan ke luar angkasa?

Ini terjadi pada Keisha S., yang mendapat tiket gratis untuk terbang ke orbit dengan Virgin Galactic

pesawat galaksi perawan

Maskapai luar angkasa Richard Branson dan platform penggalangan dana amal Omaze mengumumkan bahwa Keisha S, pelatih kesehatan dari Antigua Karibia dan Barbuda, telah memenangkan dua kursi di pesawat ruang angkasa VSS Unity Virgin Galactic.

Tiket gratis ini berharga sekitar $900.000. Virgin Galactic sendiri saat ini diketahui menjual tiket seharga $450.000 per kursi.

Keisha rencananya akan terbang ke luar angkasa dan kembali bersama putrinya yang masih mahasiswa jurusan astrofisika.

“Saya selalu memiliki mimpi seumur hidup untuk terbang dan hasrat untuk luar angkasa, dan ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Keisha dalam sebuah pernyataan.

“Saya berharap dapat berbagi pengalaman ini dengan putri saya, sehingga bersama-sama kita dapat menginspirasi generasi berikutnya untuk mengejar impian mereka.” dia menambahkan.

Virgin Galactic dan Omaze meluncurkan undian pada Juli lalu, tepat setelah Unity menerbangkan penerbangan luar angkasa berawak penuh pertamanya.

Baca juga: 4 Ritual Aneh Astronot Sebelum Terbang ke Luar Angkasa, Makan Kacang untuk Pasang Jimat

Misi, yang dikenal sebagai Unity 22, mengirim pendiri Virgin Group Richard Branson dan tiga anggota kru lainnya, bersama dengan dua pilot, ke ruang suborbital dari Spaceport America di New Mexico.

(DRM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *