Shizar Herin Rustaveto Ungkap Kunci Kemenangan atas Kodai Naraoka di Laga Penting Semifinal Piala Thomas 2022: Kabargadget Sports

lajang Putra Indonesia Cesar Herin Rustaveto membeberkan kunci mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di laga krusial semifinal Piala Thomas 2022. Baginya, mental fight menjadi faktor penting baginya untuk bisa meraih Indonesia. . Dapatkan tiket semifinal Piala Thomas 2022.

Ya, seperti diketahui, Chezar Herren Rustaveto berhasil mengamankan kemenangan Indonesia atas Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 dengan skor 3-2. Vito (gelar Chesar Herren) mengalahkan Kodai Naraoka di kuarter kelima, 21-17, 21-11, dalam waktu 42 menit.

chizar herren rustavito

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jum 13 Mei 2022 malam WIB, ia tampil apik sejak awal pertandingan. Dia konsisten dan menang.

Penampilan Vito sangat mengesankan. Maklum, ia berada di bawah tekanan untuk menang agar bisa melaju ke babak final. Namun, dia mampu memaksimalkan pengalamannya.

Tampil di tim penentu dengan skor 2-2 tentu saja ada ketegangan. Saya hanya harus mempersiapkan diri dari awal. Saya punya pengalaman tampil di partai krusial seperti babak penyisihan Piala Thomas di Aarhus lalu. tahun,” kata Vito dalam keterangan resmi PBSI.

Vito mengatakan peringkat pemain tidak berpengaruh pada permainan. Ia merasa yang terpenting adalah mempersiapkan mental sebaik mungkin, agar bisa menang.

“Saat memainkan pertandingan, Anda tidak harus menjadi pemain yang baik dan memiliki rating tinggi. Sebaliknya, dia adalah pemain yang harus siap mental dan bisa melakukan yang terbaik. Saya bersyukur memiliki mentalitas dan saya bisa melakukan yang terbaik.”

chizar herren rustavito

Berkat kemenangan Vito di Grup E, Indonesia mendapat tiket ke final Piala Thomas 2022 yang akan digelar pada Minggu, 15 Mei 2022. Di babak final, Indonesia akan bertemu India. Lawan Indonesia sendiri secara signifikan berhasil melaju ke partai pertama, setelah menyerbu negara kuat lainnya, Denmark dengan skor 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *