Sekarang dikabarkan bahwa Xiaomi 12 akan debut pada 12 Desember

Akhir tahun sudah dekat, dan Anda tahu apa artinya, bukan? Tidak, kami tidak bermaksud Black Friday atau “musim belanja liburan”. Qualcomm akan mengungkap flagship terbarunya pada 30 November, setelah itu perlombaan dimulai – untuk ponsel pertama yang diumumkan dengan kemudi.

Motorola dan Xiaomi milik Lenovo tampaknya menjadi saingan tahun ini, dan sementara tidak jelas mana yang akan “menang” dalam kompetisi teduh ini, menurut rumor dari China hari ini, tanggal pengumuman Xiaomi ke-12 telah ditetapkan (walaupun belum telah diumumkan). jarak).

Sekarang dikabarkan bahwa Xiaomi 12 akan debut pada 12 Desember

Itu akan menjadi 12 Desember, karena 12, 12/12, dan simetri ada di mana-mana. Dikatakan bahwa ide awalnya adalah untuk mengadakan acara pada 16 Desember, tetapi ini bukan 12 Desember. Jadi, jika ini berakhir, tirai akan dibuka pada hari Minggu, karena itu tanggal 12 Desember. Aneh, tapi oke.

Salah satu rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Xiaomi 12X akan diumumkan bersama dengan 12 di acara yang sama. Namun, jangan menahan napas untuk 12 Ultra – itu hampir pasti akan datang nanti pada tahun 2022.

Xiaomi 12 dikatakan memiliki layar melengkung dengan lubang tengah untuk kamera selfie, refresh rate 120Hz dan resolusi “2K”, speaker ganda, dan sistem kamera belakang tiga dengan sensor utama 50MP dari Samsung atau Sony. . Fitur lain yang memungkinkan termasuk pengisian cepat 120W dan sensor sidik jari ultrasonik.

Xiaomi 12 kemungkinan akan memasuki pasar menjalankan MIUI 13 yang akan datang sejak hari pertama – dan kemungkinan juga perangkat lunak akan disajikan pada acara yang sama. Meskipun masuk akal jika presentasi MIUI 13 datang sehari kemudian? Saat kita bermain dengan angka, itu.

sumber (dalam bahasa Cina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *