Sampai Jumpa di Perempatfinal Indonesia Open 2021 Ini Head to Head Marcus Kevin Vs Aung Teo: Kabargadget Sports

Nusa Dua Ganda Indonesia Marcos Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo akan berhadapan dengan duet Malaysia Aung Yu Sen/Tew Yei di perempat final Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021). Untungnya, pada tanggal pertemuan mereka, para pelayan melakukannya dengan baik karena mereka tidak pernah dikalahkan.

Pasangan itu bertemu enam kali. Dari enam pertemuan, The Minions selalu menyapu kemenangan.

Menariknya, Marcus/Kevin mendominasi dari lima pertemuan dalam dua pertandingan berturut-turut. Tercatat mereka hanya memainkan permainan karet dua kali.

Baca Juga Jika Jonathan Christie Tewas di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Akankah Anders Antonsen Akui Lagi di Media Sosial?

Marcus/Kevin (Humas PP PBSI)

Laga tersebut tersaji saat mereka bertemu baru-baru ini di babak semifinal Indonesia Masters 2021. Marcus/Kevin memenangkan tiga pertandingan dengan skor 18-21, 21-17, 21-11. Kemudian di All England 2018, pasangan ini juga memainkan rubber game dengan skor 21-17, 20-22 dan 21-13.

Namun dengan sederet hasil positif dari para Minion, bukan berarti mereka bisa memenangkan pertandingan. Karena ini adalah permainan yang sama dengan sepak bola. Ketika tim tidak memiliki peringkat, tim peringkat dapat dikalahkan secara tiba-tiba.

Hal itu baru saja diuji oleh Marcus/Kevin di final Indonesia Masters 2021. Kekalahan mereka dari Takuru Hokki/Yugo Kobayashi sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Minion tidak terkalahkan dalam 10 kali pertemuan dengannya. Tapi di final, semuanya berbeda. Mereka sudah menyerah pada pasangan Jepang.

Minion juga harus waspada terhadap Ong/Teo. Pasalnya, bukan tidak mungkin mereka membalas kekalahan di babak semifinal Indonesia Masters 2021.

Marcus/Kevin (Humas PP PBSI)

Selain itu, Marcus/Kevin melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Seulgyu/Kim Wonho. Sementara itu, Ong/Teo berhasil mengakali rekan senegaranya yang tangguh, Aaron Chea/Suh dan Wei Yek. Layak untuk menyaksikan pertandingan antara dua pasangan ini. Mereka akan tampil pada Jumat (26/11/2021).

Tentu saja, Marcus/Kevin diharapkan bisa terus melaju di Indonesia Open 2021. Meski sudah memastikan tempat di BWF World Tour Finals 2021, banyak penggemar bulu tangkis Indonesia ingin melihat duo ini menang setelah beberapa kali. Itu hanya bisa menjadi deskriptor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *