Resmi Paving, Ini Harga Mobil Toyota Innova Hybrid Terbaru

Senin, 21 November 2022 – 15:12 WIB

Kabargadget Otomotif – Industri otomotif Indonesia saat ini sedang dilirik secara global oleh para pecinta kendaraan roda empat. Pasalnya, pada hari ini salah satu produsen mobil merilis produknya untuk pertama kali di pentas global.

Diketahui perusahaan yang cukup terkenal adalah PT. Toyota Astra Motor resmi menghadirkan model terbaru yaitu Innova dengan variannya hibrida. Kendaraan roda empat ini diberi nama Kijang Innova Zenix yang mendapatkan pembaruan di kelasnya.

Perusahaan asal Jepang itu menawarkan model baru ini dalam dua varian. Variannya antara lain G AT Gasoline, V AT Petrol, G AT Hybrid, V AT Hybrid, dan yang termahal adalah tipe Q Hybrid. Masing-masing varian tersebut menawarkan fitur baru yang telah disesuaikan dengan harga jualnya.

Penampakan All New Kijang Innova Zenix terbaru

Penampakan All New Kijang Innova Zenix terbaru

Foto:

  • Kabargadget Otomotif/Muhammad Thoifur

Untuk tampilan, Innova Zenix ini punya panggangan yang telah diperbarui dan dipadukan dengan lampu LED di kedua sisi. Di bagian samping, model ini terlihat dengan tulisan ‘Hybrid’ di area pintu depan yang menandakan bahwa kendaraan ini menggunakan dua mesin.

Beralih ke bagian interior, MPV atau Multi Purpose Vehicle ini memiliki konsep yang lebih mewah dari model yang dipasarkan saat ini. Ini bisa dilihat pada tipe tertinggi dengan panorama sunroof yang berfungsi untuk menambah jarak pandang bagi penumpang.

Bicara soal performa, Kijang Innova Zenix terbaru mengusung mesin 2.0L TNGA berkode M20A-FXS. Mesin baru ini menghasilkan 152 tenaga kuda pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 19,1 Kgm pada 4.400-5.200 rpm. Ditambah baterai tertanam hibrida Ni-MH dikemas dalam kemasan yang kompak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *