Resmi Diluncurkan, Ini Harga Honda CBR250RR Terbaru

Senin, 19 September 2022 – 15:04 WIB

Kabargadget OtomotifPT. Astra Honda Motor baru saja mengumumkan peluncuran sepeda motor barunya di pasar otomotif Indonesia. Roda dua mengarah ke New CBR250RR, motor sport yang telah menerima beberapa pembaruan.

Kini, kuda besi tersebut memiliki desain bodi yang lebih baru dan performa mesin yang lebih bertenaga. Berbagai perubahan pada olahraga super 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR kini hadir olahraga super terbaik di kelasnya, karena performanya yang tinggi dan beragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Perubahan terbaru dengan karakter motor besar ini mampu menarik perhatian para pecinta motor di Indonesia.

Peresmian motor baru Honda New CBR250RR di Indonesia

Peresmian motor baru Honda New CBR250RR di Indonesia

Foto:

  • Kabargadget Otomotif/Muhammad Thoifur

“Motor ini diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Di beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kenikmatan berkendara bagi konsumen Honda, kata Yasuda di Karawang, dikutip Kabargadget Senin 19 September 2022.

Secara tampilan, motor sport ini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi lebih lebar pada tampilan bodi secara keseluruhan. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan tajam di setiap tikungan menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Berbicara soal mesin, model ini mengusung mesin 250cc 2 silinder DOHC 8 katup yang kompak. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 42 tenaga kuda dengan torsi maksimal hingga 25 Newton meter. Motor ini hanya membutuhkan waktu 8,65 detik untuk menempuh jarak 200 meter, dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 175 kilometer per jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *