Rehat sejenak sebelum beraksi di WSBK Mandalika 2022, Rekan setim Toprak Razgatlioglu ini Penasaran dengan Keindahan Lombok: Kabargadget Sports

Lombok Rekan setim Toprak Razgatlioglu, Andrea Locatelli telah tiba di Lombok beberapa hari sebelum dimulainya event Mandalika 2022 World Superbike (WSBK) akhir pekan ini. Pembalap Tim Pata Yamaha itu sengaja datang lebih awal karena ingin menikmati istirahat sejenak sebelum beraksi di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Memilih Locatelli untuk rehat sejenak di Lombok ternyata menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, pebalap asal Italia itu terlihat sangat menikmati keindahan pulau Lombok.

Locatelli bahkan mengabadikan momen liburan Lomboknya di akun Instagram pribadinya, @locatelliandrea55. Ia mengunggah fotonya saat sedang bermain di Laut Lombok.

Andrea Locatelli

“Menjelajahi pulau ajaib Lombok,” demikian keterangan foto Locatelli yang memperlihatkan dirinya bermain di laut sambil memegang bintang laut, Selasa (11/8/2022).

Saat ini Locatelli dapat menikmati liburan singkatnya di Lombok. Namun, per Jumat 11 November 2022, ia akan kembali sibuk di lintasan.

Ya, Locatelli dan pebalap WSBK lainnya akan memulai rangkaian persiapan laga WSBK Mandalika 2022 yang akan berlangsung mulai 11-13 November 2022. WSBK Mandalika 2022 juga merupakan seri kesebelas di WSBK 2022.

Sejauh ini, Alvaro Bautista dari Arubit Racing masih memimpin klasemen WSBK 2022 dengan 507 poin. Sedangkan di peringkat kedua ada juara bertahan Toprak yang mencetak 425 poin.

Sirkuit Mandalika

Sedangkan Locatelli sendiri menempati posisi keenam dengan 212 poin. Locatelli gagal bersaing di Divisi Satu karena kesulitan finis di posisi tiga besar pada balapan sebelumnya.

Pembalap berusia 26 tahun itu baru naik podium satu kali, yakni finis kedua di seri kedua balapan di Belanda. Tentu saja, di WSBK Mandalika 2022, Locatelli akan berusaha meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *