Range Rover Sport Pertama Bertenaga Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia

Selasa, 17 Januari 2023 – 17:44 WIB

Kabargadget Otomotif – PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal kendaraan Land Rover Tanah Air, hari ini Selasa 17 Januari 2023 meluncurkan Land Rover seri terbaru yaitu Range Rover Sport di Svyavasa, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Range Rover kali ini hadir dengan tampilan bodi kekar berotot, serta beberapa desain eksterior seperti lampu, gril samping, dan overhang pendek yang melambangkan percaya diri dan percaya diri. sporty. Lalu desain interior mobil seperti kokpit yang canggih membuat Range Rover generasi terbaru ini terlihat mewah dan elegan.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan Land Rover seri terbaru akan berkontribusi dalam proses transisi energi melalui inovasi terbaru.

“Kami yakin Range Rover Sport plug-in hybrid ini akan berkontribusi dalam proses transisi energi nasional, dengan menghadirkan alternatif mutakhir yang menarik bagi industri otomotif Indonesia.” dia berkata.

Range Rover Sport Hibrida

Pada kesempatan yang sama, Director of Sales and Marketing JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menjelaskan lebih lanjut mengenai Range Rover Sport yang bermesin hibrida ini.

Range Rover Sport memadukan desain sporty dan mewah, tersedia dalam varian yang menerapkan teknologi plug-in hybrid (PHEV) dengan tenaga sebesar 2.996cc namun tetap halus dan menghasilkan emisi yang rendah. Dilengkapi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 tenaga kuda dengan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, dan dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam.” dia berkata.

Halaman selanjutnya

Tak hanya itu, menurut Irvino, Range Rover Sport juga mampu bermanuver maksimal dengan memutar roda belakang berlawanan arah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all wheel steering.

img_title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *