PPKM Dicabut, Perayaan Imlek Digelar Lebih Meriah

Selasa, 17 Januari 2023 – 01:46 WIB

Perjalanan Kabargadget – Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Akan ada banyak perayaan yang digelar. Salah satu tempat yang tidak pernah absen dari penyelenggaraan perayaan tahun baru ini adalah mall atau pusat perbelanjaan.

Ya, sesuai tema Irama Musim Semi, sebagai tanda dimulainya tahun baru dan harapan baru, rangkaian kegiatan Imlek akan digelar di Lippo Malls. Berbagai kegiatan akan digelar di 67 mal yang dikelolanya mulai 7 Januari hingga 5 Februari 2023. Yuk, scroll untuk info lebih lanjut.

Sesuai tema, Irama Musim Semimenampilkan dekorasi spring mall dengan berbagai rangkaian bunga musim semi seperti Mei Hua dan Peach Blossom dengan warna pink, merah dan juga gold serta lampion hias di beberapa area mall untuk memberikan kesan perayaan Imlek.

Untuk memberikan nuansa Imlek, mereka juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti Milestone Barongsai yang akan hadir di Senayan Park, Lippo Mall Puri, Pluit Village, Plaza Semanggi dan pertunjukan Barongsai lainnya di beberapa mall lainnya.

Hiburan lain khas budaya Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Barongsai dan Tari Topeng untuk memberikan kesan dan nuansa Tahun Baru Imlek selama acara berlangsung.

Melengkapi perayaan Imlek, Lippo Malls juga menghadirkan bazaar yang menyediakan berbagai produk fashion. Sebuah festival kuliner juga telah disiapkan untuk melengkapi acara tersebut Irama Musim Semi. Kegiatan anak-anak juga disiapkan selama program ini.

Halaman selanjutnya

Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia, mengatakan Imlek akan menjadi momen pertumbuhan pusat perbelanjaan dengan dicabutnya peraturan PPKM oleh Presiden, sebagaimana tema Irama Musim Semi yang diangkat pada perayaan Imlek tahun ini.

img_title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *