Ponsel “Entry Level” Redmi 10A meluncur di harga Rp1 jutaan


Jakarta (Kabargadget) – Perusahaan teknologi dan elektronik Xiaomi memperkenalkan ponsel ponsel Pemula terbarunya, Redmi 10A yang akan berada di kisaran harga Rp1 Jotan.

Redmi 10A merupakan pilihan pasti bagi konsumen yang menginginkan ponsel pintar untuk diandalkan dalam kegiatan sehari-hari serta memiliki nilai Terbeck, “Direktur Pemasaran Produk Cata, Calvin Noble, Dalam Gamba Pierce Greering, Camis.

Paka Joja: Pengadilan India tunda sita aset Xiaomi

Calvin Minambahkan, Setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, Dan Seboh ponsel pintar hadits wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain Permainan.

“Inilah yang menjadi keunggulan dari Redmi 10A, Karena meskipun masuk kategori Level awal, ponsel cerdas ini memiliki Performa yang andal, Dua kamera serta fitur keamanan pendukung seperti sidik jari Sensor “Gelas Dia.

Redmi 10A memiliki Layar berukuran 6,53″ HD+ dan dilengkapi tampilan sinar matahari, serta mode membaca 3.0 untuk member Bingalaman Menonton, menjelajahMOBON PERMIN Permainan Yang Mininangkan.

Bajian Belkang ponsel pintar ini memiliki desain bodi melengkung (3D lengkung), menjadikan Redmi 10A Terlée modern. Perangkat ini juga dilengkapi sidik jari yang terletak di bagian belakang sensor, sehingga lebih nyaman saat membuka kuncian.

Baka Juga: Xiaomi menghadapi Penyitaan aset senilai 725 juta dolar AS di India

Redmi 10A Munjadi ponsel pintar Dingan Fariase Camera Balling Ling Cap de Kelasnia Karina Dillingcapi Kamera belakang ganda.

Untuk Kamera utama berukuran 13MP Mambo Mingasilkan Photo Dingan Qualitas Gambar Yang Sanghat Baek, Cementara 2 MP kedalaman kamera Memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artis. Redmi 10A memiliki 5MP kamera depan.

Dari sisi dapur pacu Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU Delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

Untuk mendukung kinerja ponsel pintar agar bisa bertahan seharian penuh, Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh yang tahan lama dan mendukung 10W pengisian cepat.

Redmi 10A hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Grey, Chrome Silver dan Sky Blue. Sementara untuk penyimpananDan ponsel pintar ini memiliki dua varian, ram 3 GB dengan memori 32 GB (Rp1.499.000) dan RAM 3GB dengan memori 64GB (Rp1.599.000).

Ponsel ini akan dijual perdana pada 25 Mei 2022 di berbagai kanal dan luring resmi Xiaomi.

Baka Joja: Oppo Find N dirumorkan akan dirilis ulang sehingga ponsel lipat OnePlus

Paka Joja: Xiaomi 12 Lite series akan segera hadir lengkapi Xiaomi 12

Baka Joja: Xiaomi resmikan toko fisik Pertama di Argentina

Puerta: Arnedia Noor Zafira
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Antara 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *