Pintu Masuk Sirkuit Mandalika Berlumpur

Minggu, 21 November 2021 – 09:50 WIB

Kabargadget – Sejak beberapa hari terakhir, wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) diguyur hujan terus menerus. Akibatnya, kawasan Sirkuit Mandalika menjadi becek dan penuh genangan air.

Menurut pantauan Kabargadget Otomotif di lokasi, Minggu 21 November 2021 di lokasi stan Pihak sponsor Sirkuit Mandalika nyaris lumpuh, akibat genangan air yang memenuhi lokasi. Bahkan, pengunjung yang melintas harus mencari pijakan yang agak kering dan aman.

Tak hanya itu, di hampir semua pintu masuk pun masih terlihat bintik-bintik lumpur. Fakta ini membuat penonton kesulitan untuk masuk ke dalam.

Pintu Masuk Sirkuit Mandalika.

Pintu Masuk Sirkuit Mandalika.

Kami sendiri memasuki sirkuit melalui pintu VIP dan menempati baris kedua stand A. Sebelum duduk dengan nyaman di kursi yang tersedia, kami harus menyeberang jalan dengan kondisi yang sama. Bahkan, beberapa penyelenggara bahkan menyiapkan semacam kayu di sekitar tribun untuk memudahkan penonton lewat.

Namun, adegan itu tampaknya cukup masuk akal. Pasalnya, proses pembangunan Sirkuit Mandalika sendiri belum sepenuhnya selesai. Masih ada penyempurnaan yang harus dilakukan.

Selanjutnya, saat memasuki sirkuit, ‘perjuangan’ itu seolah langsung terbayar. Sebab, kita dimanjakan dengan trek baru yang indah dan panorama perbukitan yang memikat mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *