Pinjaman MOGE di GIIAS Surabaya Bisa DP Cara Ini

Rabu, 14 September 2022 – 15:01 WIB

Kabargadget Otomotif – Ada berbagai cara untuk mengajukan kendaraan baru, baik secara kredit, maupun secara tunai. Seperti datang ke dealer secara langsung, atau mengunjungi pameran dari brand, hingga event otomotif lainnya.

Namun, secara umum, pameran otomotif merupakan momen khusus bagi masyarakat untuk meminta kendaraan baru. Karena promo yang diberikan biasanya lebih menarik daripada harus datang ke jaringan dealer.

Salah satunya ditawarkan perusahaan pembiayaan Astra Financial dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau seri GIIAS 2022 yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Ada berbagai promo yang ditawarkan oleh beberapa pemegang lisensi di bawah naungan Astra untuk pembelian mobil baru, hingga motor besar atau motor besar selama pameran, atau 14-18 September.

“Di GIIAS Surabaya, kami hadir kembali dengan promo-promo yang akan mendukung transaksi pembelian mobil dan motor bagi seluruh pengunjung,” kata Function Committee Leader Communication & ESG Astra Financial Group, Yulian Warman, dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 14 September 2022.

Pertama jika membeli mobil baru menggunakan ACC (Astra Credit Company) dan TAF (Toyota Astra Financial) ada keuntungan bunga rendah 0,77 persen, dan bebas biaya admin. Namun hanya berlaku untuk tenor satu tahun.

Jika Anda ingin cepat mendapatkan proses persetujuan kredit, Anda bisa memanfaatkan SEVA sebagai unit bisnis terbaru mereka, dengan program pembiayaan serupa. Ditambah gratis asuransi komprehensif dari Garda Oto selama satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *