Penonton Asing Kagum dengan Sirkuit Mandalika yang Menakjubkan

Senin, 22 November 2021 – 13:48 WIB

Kabargadget – Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat sukses menggelar final World Superbike series atau WSBK 2021. Bahkan, lintasan yang baru diresmikan tak hanya dipenuhi penonton nasional, tapi juga mancanegara.

Meski masih ada beberapa kekurangan dari segi infrastruktur, terutama di pintu masuk yang tergenang air hujan, secara keseluruhan para pembalap dan penonton mengagumi sirkuit yang terletak di dekat pantai ini.

Kami adalah editornya Kabargadget Otomotif mendapat kesempatan untuk menyaksikan balapan secara langsung di tribun VIP. Tidak jauh dari kami, ada beberapa orang asing yang ikut serta dengan antusias dan bersorak selama perlombaan.

Apa A sirkuit, Apa NS suasana (sirkuit luar biasa, suasana luar biasa),” kata salah satu penonton asing pria kepada wanita di sebelahnya, dikutip dari Kabargadget Otomotif, Senin, 22 November 2021.

Sirkuit Mandalika

Saat tepat di depan kami, ada sepasang suami istri dari Jepang yang datang ke Lombok untuk berlibur dan menonton WSBK. Saat ditemui, mereka mengatakan, Sirkuit Mandalika memiliki keunggulan yang tidak dimiliki sirkuit lain, yaitu panorama alam yang indah.

“Ya lihat bukit dan lautnya? Indah kan? Sirkuit ini luar biasa, kami senang berada di sini,” ujar salah satunya kepada Kabargadget Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *