Pencuri Uang Rakyat, Kepala Desa Cantik di Bekasi Bisa Beli Mobil Ini

Kamis, 4 Agustus 2022 – 14:17 WIB

Kabargadget Otomotif – Kepala Desa Lambangsari, Pipit Heryanti, ditahan Kejaksaan Negeri Bekasi karena diduga menggelapkan uang negara dari Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, uang rakyat yang terkumpul dari retribusi PTSL mencapai Rp466 juta. Dimana ada 1.165 sertifikat dari tiga dusun di Desa Lambang Sari, dengan biaya Rp 400 ribu per sertifikat.

Namanya menjadi sorotan, mengingat kepala desa cantik itu mendapat penghargaan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang digelar KPK dua tahun lalu.

All New Honda HR-V.

Nilai uang yang terlibat dalam tindak pidana korupsi setara dengan harga beberapa mobil. Salah satunya adalah All New Honda HR-V. Bisa jadi Pipit Heryanti merayu HR-V tipe SE CVT hasil curian rakyat.

Diketahui, New Honda HR-V varian medium dibanderol dengan harga Rp 405.100 jutaan. SUV atau Sport Utility Vehicle yang dirilis Maret 2022 ini mendapat ubahan total dibanding generasi sebelumnya.

Desain eksteriornya lebih modern, dan dilengkapi dengan Honda Sensing yang tersedia untuk semua varian. Dalam teknologi keamanan tersemat fitur-fitur canggih yang bekerja saling terhubung dalam kondisi tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *