Penambangan Crypto di Mobil Tesla, Penghasilan Pria Ini Mengejutkan

Sabtu, 15 Januari 2022 – 15:54 WIB

Kabargadgetmata uang kripto alias uang Crypto saat ini banyak diminati oleh orang-orang, maka tidak heran jika banyak orang yang menambang uang Crypto, seperti orang yang menambang uang crypto di mobil Tesla.

Sebagaimana dilaporkan Carscoops, dikutip Kabargadget Otomotif Sabtu, 15 Januari 2022, fenomena penggunaan mobil listrik Tesla sebagai alat untuk menambang cryptocurrency terjadi, karena biaya listrik untuk mengisi baterai mobil relatif murah.

Apalagi jika dibandingkan dengan menggunakan tenaga listrik rumah. Selain itu, produsen otomotif kini telah menyediakan banyak fasilitas SPKLU yang dapat digunakan oleh konsumen seperti Tesla.

Ini digunakan oleh seorang pria bernama Siraj Raval, dilaporkan oleh Bisnis Rubah, ia bisa mendapatkan uang dari menambang Crypto seharga US$ 800, atau jika dikonversi nilainya menjadi Rp 11,4 juta per bulan.

Tesla Model S edisi 2021

Agar berhasil menambang Crypto menggunakan Tesla, Siraj melakukan cara unik menghubungkan komputer Apple Mac Mini M1 ke mobil listrik Tesla Model 3, dengan memasok listrik menggunakan soket pemantik rokok, setelah itu laptop terhubung ke koneksi wifi di mobil listrik.

Dengan banyak akal, Siraj juga menggabungkan komponen Graphics Processing Unit (GPU) interkoneksi yang menggunakan baterai dari mobil listrik Tesla. Cara ini dilakukan untuk mempermudah mendapatkan cryptocurrency.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *