Pantai Padang Padang Bali dengan Wisata Alamnya

Jumat, 20 Mei 2022 – 08:03 WIB

Kabargadget – Pantai Padang Padang Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali, tepatnya terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Meski namanya Padang, pantai ini bukan di Padang, Sumatera Barat.

Sebagai salah satu dari ratusan pantai di Bali, pantai ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri karena panoramanya dikelilingi perbukitan dan tebing yang rindang. Sehingga pengunjung yang ingin ke pantai ini harus menuruni anak tangga yang sempit terlebih dahulu.

Karena keunikannya, pantai ini menjadi populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini juga dikenal dengan Pantai Labuan Sait yang biasanya menjadi objek wisata pilihan untuk bersantai dan melepas penat.

Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali

Foto:

  • Instagram @purbabaliholiday

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lokasi Pantai Padang Padang yang masih alami di Bali ini berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Lokasinya jika dari Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 20 km dan memakan waktu sekitar 30 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Pengunjung yang ingin menuju Pantai Padang Padang Bali dan berangkat dari bandara dapat menggunakan kendaraan pribadi, sewa mobil atau motor dan taksi meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *