New Honda Jazz tampil lebih sporty dan terlihat seperti SUV

Selasa, 24 Januari 2023 – 16:46 WIB

Kabargadget Otomotif – Honda Jazz merupakan salah satu mobil yang masuk ke segmen tersebut hatchback, yang telah dipasarkan di dunia selama lebih dari 20 tahun. Model ini pertama kali diperkenalkan secara resmi, pada tahun 2001 di Jepang.

Kendaraan ini dipasarkan di beberapa negara dengan nama yang berbeda yaitu Honda Fit. Nama Jazz sendiri digunakan untuk model yang dijual di Indonesia.

Beberapa tahun lalu, Honda memutuskan untuk tidak lagi memasarkan model Honda Jazz di beberapa negara, termasuk Indonesia. Sebagai gantinya, mereka menghadirkan Honda City Hatchback.

Meski kini hanya tersedia di negara tertentu, Honda Jazz masih terus mendapat pembaruan. Seperti yang baru saja dilakukan, untuk versi Eropa.

Kabargadget Otomotif: Honda Jazz facelift 2023

Kabargadget Otomotif: Honda Jazz facelift 2023

Berdasarkan informasi resmi Honda Eropadikutip Selasa 24 Januari 2023, mereka menambah daya tarik mobil berkapasitas lima orang tersebut dan menambahkan versi baru yang lebih sporty.

Penampilan kisi dibuat besar, dan dipadukan dengan saluran masuk udara berbentuk trapesium di bemper yang diapit oleh dua rumah lampu kabut di kiri dan kanan.

Halaman selanjutnya

Pada versi Honda Jazz Crosstar Sport, desain bumper membuat ventilasi lebih besar dan disematkan aksen garis horizontal.

img_title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *