Netflix mengkonfirmasi kehadiran alam semesta ‘Squid Game’


Jakarta (Kabargadget) – Co-CEO dan chief content officer Netflix, Ted Sarandos mengumumkan bahwa serial “Squid Game” akan memiliki season kedua.

Pada wawancara pendapatan kuartal keempat tahun 2021 Netflix, Sarandos ditanya tentang kemungkinan musim kedua dari seri populer.

“Tentu saja, dunia ‘Squid Game’ baru saja dimulai,” kata Sarandos.

Baca juga: Netflix Rilis Foto Pertama “Bridgerton 2”

Dia memasukkan “Squid Game” dalam kategori rangkaian waralaba hiburan Netflix yang berkembang yang menurut perusahaan memiliki potensi pertumbuhan di luar layanan sungai kecil inti, dengan pengalaman langsung, permainan, dan barang dagangan.

Sarandos bernama “Bridgerton”, acara TV asli Netflix kedua yang paling banyak ditonton, dengan season 2 dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret, dan “Stranger Things”, dengan season 4 dijadwalkan untuk musim panas ini.

Sebelumnya, pencipta “Squid Game” Hwang Dong-hyuk telah mengindikasikan bahwa serial hit akan kembali untuk Musim 2.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi, saya hampir merasa Anda tidak memberi kami pilihan!” Hwang mengatakan kepada AP musim gugur yang lalu.

“Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini.”

Baca juga: Korea Selatan menjadi pembuat konten populer nomor dua di Netflix pada Q4 2021

Hwang juga mengatakan bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama “Squid Game”, Seong Gi-hun.

“Squid Game” adalah acara TV terbesar Netflix, menurut perhitungan pita bahwa pelanggan di seluruh dunia mengalirkan 1,65 miliar jam acara dalam 28 hari pertama peluncuran di platform.

Di Musim 1 dari seri, 456 kontestan yang kekurangan uang diundang oleh organisasi misterius untuk bersaing dalam serangkaian permainan anak-anak, dengan konsekuensi mematikan untuk memenangkan bagian dari kumpulan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau sekitar 38,5 juta dolar AS.

Serial ini membuat sejarah di Screen Actors Guild Awards 2022 dengan menjadi serial non-Inggris pertama dan serial Korea pertama yang menerima nominasi, untuk aktor dalam serial drama, aktor dalam serial drama (Lee Jung-jae), aktris dalam serial drama. serial drama (Jung Ho -yeon), dan ansambel aksi.

Selain itu, “Squid Game” memenangkan tiga Penghargaan Golden Globe, termasuk drama TV terbaik, dan memenangkan piala aktor pendukung untuk O Yeong-su. Acara ini juga mengumpulkan tiga nominasi Critics Choice Awards dan sebuah kemenangan Gotham Award untuk serial yang inovatif.

Baca juga: Song Ji-ah “Single’s Inferno” Minta Maaf Pakai Barang Palsu

Baca juga: Reality show “Cooking With Paris” Tidak Berlanjut ke Musim Kedua

Penerjemah: Maria Cicilia
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Kabargadget 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *