Munculnya motor baru dengan segudang fitur, berapa harganya?

Kamis, 25 November 2021 – 14:50 WIB

Kabargadget – Sejak beberapa tahun terakhir, sepeda motor matic dengan gaya petualang mulai diminati konsumen dunia. Itu sebabnya, sejumlah produsen ramai-ramai mempresentasikan unitnya. Salah satunya, Aprilia, secara resmi memperkenalkan Aprilia SR GT 125 di pameran EICMA 2021, Milan, Italia.

Disitat Kabargadget Otomotif dari pengendara motor yang hebat, Kamis 25 November 2021, sebenarnya kemunculan Aprilia SR GT 125 sudah diprediksi sejak lama. Pasalnya, bocoran gambar sudah sering muncul di media sosial dan media on line luar negeri.

Kendaraan baru tersebut memiliki tampilan gagah layaknya Honda ADV150 yang dipasarkan di Indonesia. Aprilia SR GT 125 mengusung konsep petualangan perkotaan yang nyaman digunakan di berbagai trek, baik datar maupun tidak.

Kuda besi ini memiliki dimensi yang besar dengan kepala yang didesain dengan moncong. Sedangkan setang dibuat telanjang dengan kaca depan atau kaca depan yang besar.

Aprilia SR GT 125 memakai ‘jubah’ tiga warna khas pabrikan Noale, yakni hitam, putih dan merah. Sedangkan tulisan ‘Aprilia’ dipasang di dekat pijakan kaki kendaraan.

Aprilia SR GT125.

Beralih ke bagian fitur, mount baru ini dibekali dengan teknologi tercanggih di kelasnya. Mulai dari panel instrumen sepenuhnya digital yang dapat dihubungkan langsung ke smartphone, lampu LED penuh, sistem pengereman dobel cakram, dan bagasi 25 liter yang bisa digunakan untuk menyimpan helm wajah penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *