Mobil ini baru saja dipamerkan, langsung laris di Indonesia

Jumat, 29 Juli 2022 – 14:00 WIB

Kabargadget Otomotif – Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan mobil baru bernama New Palisade di pasar otomotif Indonesia. Diketahui, model baru tersebut masuk dalam segmen SUV kelas premium atau Sport Utility Vehicle.

Kendaraan baru ini telah mendapat penyegaran dan pembaruan baik dari eksterior maupun interior. Bahkan mobil ini juga telah disematkan dengan teknologi canggih yang dikembangkan oleh perusahaan tersebut.

Maka tak heran, baru saja diluncurkan di Tanah Air, New Palisade sudah ratusan orang yang sudah menandatangani Surat Perintah Kendaraan atau SPK. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sales Director Hyundai Indonesia, Erwin saat peluncuran mobil ini.

Mobil baru Hyundai, New Palisade

Mobil baru Hyundai, New Palisade

Foto:

  • Kabargadget Otomotif/Muhammad Thoifur

“Jadi untuk orderan New Palisade yang baru saja kita luncurkan saat ini sudah ada 700 order dari pelanggan. Pasokan unit dalam memenuhi pesanan,” kata Erwin di The Langham, Jakarta, dikutip Kabargadget Jumat, 28 Juli 2022.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, bulan ini pihaknya sudah mulai mendistribusikan mobil barunya ke Indonesia. Perlu diketahui, kendaraan baru tersebut didatangkan langsung dari pabrik Korea Selatan.

“Mulai bulan ini sudah kami distribusikan. Untuk target penjualan bisa dibilang pengubah permainan. Kebetulan mobil ini adalah pasar pemimpin kami untuk kelas segmen premium,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *