Menikmati Teh Artisan, di depan View Bandung

Jumat, 19 November 2021 – 22:46 WIB

Kabargadget – Bandung belum selesai untuk dijelajahi. Berbagai tempat wisata baru terus bermunculan dan menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan liburannya. Mulai dari wisata keluarga bahkan kuliner.

Salah satu tempat yang paling populer adalah kawasan Ciumbuleuit. Berada di ketinggian membuat Ciumbuleuit menarik wisatawan. Banyak kafe bermunculan dan masing-masing unik.

Salah satunya adalah Edelweiss Tea & Coffee House. Kafe yang baru dibuka ini, dibuat dengan konsep Instagramable dengan melihat Lembah Ciumbuleuit dalam menghabiskan waktu dan pesanan. Salah satu yang menjadi andalan adalah menu artisan tea.

Rumah Teh & Kopi Edelweiss

Rumah Teh & Kopi Edelweiss

“Teh yang kami sajikan adalah teh artisan, yaitu teh yang diracik khusus oleh konsultan dan master tea kami. Bukan teh kemasan atau teh celup kemasan yang dijual secara umum di pasaran,” ujar General Manager Edelweiss Tea & Coffee House, Suaib Al Makassar.

Selain itu, ada makanan khas Indonesia dan barat pilihan bagi pengunjung. Dari segi interior bangunan, selain lokasinya yang asri dan nyaman, kafenya instagramable dapat membuat pengunjung lebih nyaman untuk berfoto selfie.

Dengan pemandangan lokasi Lokasinya yang asri dipadukan dengan sudut-sudut lokasi yang instagramable akan membuat semua pengunjung dari segala usia betah berada di tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *