Menikmati Keindahan Labuan Bajo dengan Cara Berbeda

Selasa, 13 September 2022 – 06:02 WIB

Perjalanan Kabargadget – Labuan Bajo terkenal dengan keindahan alamnya. Maka tak heran jika kawasan ini dibidik menjadi wisata super premium. Kini, ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan alam.

Salah satunya dengan keindahan lautnya. Pulau yang membentang di sepanjang Selat Sape ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Ada beberapa pulau yang bisa dikunjungi antara lain Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Komodo. Gulir lebih jauh untuk mengetahui cara lain menikmati keindahan ini.

Salah satu cara untuk merasakan perbedaan adalah dengan menggunakan liveaboard phinisi untuk mencoba lompat pulau alias lompat pulau. Salah satunya adalah Grup Liveaboard Zada.

kapal liveaboard

Mereka menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan selama perjalanan island hopping. Ada sejumlah kapal pesiar yang ditawarkan dengan keistimewaannya masing-masing, berdasarkan segmentasi pasar yang lengkap serta kebutuhan dan keinginan perilaku pelanggan. Pilihan kapal sesuai kantong, ada kapal dengan kelas superior, deluxe hingga luxury yang menyediakan fasilitas private bath dan jacuzzi.

“Perjalanan perjalanan Anda akan dibawa oleh Zada ​​Liveaboard ke tempat-tempat yang indah dan instagramable,” kata Teguh Permana Sidik, pemilik Zada ​​Liveboard Group.

“Berwisata menggunakan kapal wisata ini menghadirkan pengalaman luar biasa yang tidak akan pernah didapatkan dari liburan lainnya,” lanjut Teguh Permana Sidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *