Mengintip Pesona Lawang Sewu, Indah Berbalut Seni

Minggu, 20 November 2022 – 13:43 WIB

Perjalanan Kabargadget – Acara Pesona Lawang Sewu (PALAS) kembali hadir di Museum Lawang Sewu Semarang, selama dua hari, pada tanggal 19 dan 20 November 2022. Acara ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik salah satunya adalah lomba edukasi bagi kedua belah pihak. anak sekolah dan umum dari SD, SMP dan SMA.

“Pesona Lawang Sewu (PALAS) mengambil tema Cara Kreatif Untuk Hari Anak sebagai ajakan bagi pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk mencintai dan merawat bangunan bersejarah yang ada di Indonesia, serta memeriahkan kegiatan di dalam museum berupa edukasi, sejarah dan hiburan,” ujar M.Ilud Siregar, Humas PT Kebakaran Wisata Kereta Api, Sabtu 19 November 2022. Yuk, scroll untuk melihat keseruan lainnya.

Kegiatan Pesona Lawang Sewu, lanjut Ilud, juga berperan sebagai mediator untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia Gedung Bersejarah Lawang Sewu dan mempertahankan eksistensi Lawang Sewu sebagai salah satu destinasi wisata terbaik atau ikonik di Kota Semarang.

“Pesona Lawang Sewu merupakan upaya mendukung perkembangan industri pariwisata dengan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia, khususnya pasca pandemi,” ujarnya.

Ilud juga menambahkan kegiatan Pesona Lawang Sewu (PALAS III). Cara Kreatif Untuk Hari Anak dengan semangat edukasi dan sejarah yang dikemas dalam beberapa rangkaian dan tentunya tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, antara lain Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show, Lomba Menyanyi, dan persembahan Live Music.

Pengunjung yang ingin menyaksikan dan mengunjungi acara PALAS III wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, serta wajib memindai barcode PeduliLindungi di pintu masuk yang ditunjukkan kepada petugas keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *