Kredit Honda Supra GTR Mulai Rp 900 Ribu Per Bulan, Catat DPnya

Kamis, 25 November 2021 – 16:36 WIB

Kabargadget – Tidak banyak yang tahu, harga Honda Supra GTR 150 pulsa cukup terjangkau. Bahkan, mulai dari Rp 900 ribu per bulan. Jadi, berapa uang muka dan tenor pembayarannya?

Meski pasarnya terus menurun, bukan berarti pabrikan roda dua tidak lagi menjual sepeda motor di Indonesia. Bahkan, PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan penyegaran produknya di segmen ini. Salah satunya yaitu Honda Supra GTR 150.

Kendaraan bergaya sporty ini kerap menjadi pilihan konsumen muda yang gemar ngebut di jalan raya. Gila sih, padahal tipe bebek, tapi mesin yang disematkan di Honda Supra GTR bertenaga.

Honda Supra GTR150 warna baru

Honda Supra GTR150 warna baru

Tenaga penjual yang bekerja di diler Honda di kawasan Bekasi Barat, Sherin mengatakan, saat ini Honda Supra GTR tersedia dalam dua varian berbeda yakni sporty yang dibanderol dengan harga Rp. 24,1 juta dan Eksklusif yaitu Rp. 200 ribu lebih mahal.

Meski sedikit berbeda, konsumen yang ingin membeli unit dan terkendala biaya, disarankan untuk memilih varian sporty. Lalu, skema kredit apa yang paling murah? Yuk, baca artikelnya sampai habis.

Skema Kredit Honda Supra GTR dengan Cicilan Termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *