Kandidat mobil listrik termurah di dunia dibanderol Rp 50 juta

Rabu, 11 Mei 2022 – 10:08 WIB

Kabargadget – Pabrikan mobil saat ini sedang gencar mengembangkan kendaraan listrik, untuk mendukung upaya pengurangan polusi udara yang sedang dikampanyekan di seluruh dunia.

Hal ini dilakukan oleh banyak pabrikan, mulai dari Eropa hingga Jepang. Bahkan, industri otomotif China pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau.

Begitu pula dengan India yang memiliki beberapa perusahaan otomotif lokal dan dikenal di seluruh dunia. Salah satunya Mahindra, produsen kendaraan yang dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil listrik baru.

Dilaporkan Kabargadget Otomotif dari halaman RushlaneRabu 11 Mei 2022, mobil baru tersebut diberi nama Mahindra Atom dan dirancang oleh divisi khusus Mahindra Electric.

Kendaraan ini sempat dipamerkan beberapa tahun lalu di negara asalnya, namun saat itu masih berupa prototipe. Kini, versi produksi massalnya dikabarkan akan hadir pada pertengahan tahun ini.

Desain Atom Mahindra dibuat kecil seperti bajaj, ukurannya tidak lebih besar dari Bajaj Qute yang saat ini digunakan sebagai angkutan umum di DKI Jakarta.

Interior Mahindra Atom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *