Jika Jonathan Christie Tewas di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Akankah Anders Antonsen Akui Lagi di Media Sosial? : Kabargadget Sports

Jonatan Kristi akan menghadapi Anders Antonsen di perempat final Indonesia Open 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (26/11/2021) siang nanti. Pertanyaannya sekarang, jika Jonathan Christie kembali memenangkan pertandingan seperti pada pertemuan terakhir, apakah Anders Antonsen akan kembali curhat di media sosial?

Medeo bertemu bulan lalu, Jonathan Christie dan Anders Antonsen di semifinal Piala Thomas 2020 yang mempertemukan dua negara mereka, Indonesia dan Denmark. Mereka turun di game ketiga dan saat itu skor menjadi 1-1.

Anders Antonsen

Setiap pemain yang memenangkan pertandingan akan membawa timnya semakin dekat ke babak final Piala Thomas 2020. Karena jika kemenangan tercapai, kemenangan tambahan sudah melewati timnya ke ujung atas.

Pertandingan berlangsung sengit. Pertandingan murni berlangsung selama 100 menit! Di set pertama, Jonathan Christie berhasil merebut juara, 25-23 tepatnya.

Kemudian di set kedua, giliran Anders Antonsen yang menang 15-21. Di set penentuan, Jonathan Christie, yang meleset, memimpin dan menang 21-16.

Baca juga: Perempatfinal Indonesia Open 2021: Tukar Negara Jonathan Christie dan Anders Antonsen?

Usai pertandingan, Anders Antonsen curhat di akun Instagram miliknya, @anderantonsen. Pebulu tangkis peringkat tiga dunia itu tak bisa menyimpan kekecewaannya.

Pasalnya, Piala Thomas 2020 akan digelar di kampung halamannya, Aarhus, Denmark. Tentu saja, bermain di kandang sendiri membuatnya bertekad untuk membawa Denmark menjadi juara.

Anders Antonsen

Namun sayang, Denmark kalah 1-3 dari Indonesia dan gagal menjadi juara. Pada akhirnya, Indonesia menjadi juara dengan kemenangan 3-0 di final atas China.

“Mungkin pengalaman bulu tangkis paling gila yang pernah saya alami! Hasilnya sangat menantang dan akan mengikuti saya untuk waktu yang lama. Namun, saya ingin fokus pada sisi positifnya. Saya besar di kota ini,” tulis Anders Antonsen. pada Minggu (16/10/2021).

“Memainkan acara besar di Aarhus dan tampil di rumah benar-benar istimewa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya harap saya tidak akan pernah melupakan atmosfer dan dukungan dari tim dan para penggemar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *