Jelajahi ‘360 Hong Kong Moments’, Apa Deretan Destinasi Serunya?

Jumat, 23 September 2022 – 09:27 WIB

Perjalanan Kabargadget – Hong Kong siap menyambut kembali wisatawan dari seluruh dunia untuk menjelajahi berbagai keseruan di negaranya. Setelah kawasan tersebut ditutup akibat pandemi COVID-19, kini traveler asal Indonesia juga bisa menikmati berbagai keunikan di Hong Kong.

Melalui kampanye “360 Momen Hong Kong: Petualangan Baru Setiap Saat” Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) memperkenalkan empat kategori pengalaman perjalanan baru: Seni & Budaya; Belanja, Makan, Menginap; Tamasya & Atraksi; dan Hiburan Luar Ruangan.

Lamtas, adakah hal menarik di Hong Kong yang wajib kamu kunjungi? Berikut penjelasannya.

Seni budaya
Pencinta seni pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai pameran seni rupa internasional seperti Seni Basel dan Pusat Senidan galeri besar seperti Museum Seni Hong Kong.

Hong Kong memiliki area seni baru yang diluncurkan pada tahun 2019 dengan nama Distrik Budaya Kowloon Barat (WKCD).

Area ini didedikasikan untuk seni dan memiliki banyak atraksi dan tujuan seni yang sedang berkembang, seperti M+ (2021), museum seni visual kontemporer pertama di Asia, yang menampilkan seni modern budaya visual termasuk seni, desain, arsitektur, dan film.

Pada bulan November, M+ akan merayakan hari jadinya yang pertama dengan Pameran Khusus Yayoi Kusama: 1945 hingga Sekarang. Dari karya-karya awal Kusama hingga karya-karya terbarunya, pameran ini menampilkan berbagai karya seni dengan enam tema: Infinity, Akumulasi, Konektivitas Radikal, Biokosmik, Kematian, dan Kekuatan Hidup.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *