‘JANGAN Panggil NAMA’, Larangan Raja Faaz Menolak Bertemu Galih Ginanjar, Sakit Hati?


Kabargadget – Kiri Galih Ginanjar sejak usia dini, membuat Raja Faaz tidak ingin melihat ayah sampai dia melarang Fairuz A Rafiq sebut namanya.

Demikian diungkapkan Fairuz A Rafiq dalam tayangan Youtube Official Trans7, Selasa (19/4/2022).

Klarifikasi yang dilakukan Fairuz A Rafiq itu menyusul isu yang diduga melarang Raja Faaz bertemu dengan Galih Ginanjar.

Baca juga: Raja Faaz Mendadak Asin Saat Ditanya Warna Kesukaan Arsy Hermansyah, Wajahnya Bikin Ayahnya Tertawa

Padahal, menurut Fairuz A Rafiq, dirinya tidak pernah melarang anaknya bertemu dengan Galih Ginanjar. Dia juga mengatakan dia tidak pernah berbicara buruk tentang ayahnya kepada Raja Faaz.

“Sampai saat ini saya tidak pernah mencoba menjelek-jelekkan bapaknya, sampai sekarang saya tidak pernah,” kata Fairuz A Rafiq.

Tidak hanya menolak untuk tidak bertemu dengan ayah kandungnya, Raja Faaz juga menolak jika Fairuz A Rafiq menyebut nama Galih Ginanjar kepadanya.

“Faaz sekarang sudah besar, dia bisa mengerti, dan akhirnya dia berkata kepadaku, ‘Bu, jangan pernah menyebut namanya, Faaz tidak mau’,” kata Fairuz A Rafiq menirukan ucapan Raja Faaz.

Melihat perlakuan anak tersebut, Fairuz A Rafiq mencoba memahami keinginan anaknya.

Fairuz A Rafiq juga melihat bahwa anak itu dari dulu terlihat seperti orang yang sangat terluka, lukanya masih sangat dalam bagi Raja Faaz.

“Jadi, saya sudah mencoba memahami, dari awal sebenarnya dia merasa terluka karena tidak pernah melihat sosoknya (Galih sebagai ayah) ada,” kata istri Sonny Septian ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *