Inikah motor baru Yamaha yang akan meluncur di Indonesia 3 hari lagi?

Jumat, 14 Januari 2022 – 16:30 WIB

Kabargadget – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan sepeda motor baru pada Senin, 17 Januari 2022. Kabarnya kendaraan tersebut berjenis skuter matik dan ditujukan untuk konsumen muda.

Kabargadget Otomotif disita dari akun Instagram @yamahaindonesia, mereka mengunggah video klip pendek yang didominasi warna hijau muda. Dalam program tersebut, ada sejumlah potret anak muda dari berbagai latar belakang profesi.

“Brosis, sesuatu yang baru akan segera datang dari Yamaha. Persiapkan dirimu dan catat tanggalnya!” tulis manajer akun yang dikutip Jumat 14 Januari 2022.

Tak hanya itu, Yamaha Indonesia juga mengungkapkan sejumlah kata kunci untuk mendefinisikan kendaraan baru tersebut, yakni stylish, fun, feel the hype, dan get the vibes. Lantas, pertanyaannya, motor apa yang ingin mereka perkenalkan ke publik Indonesia?

Skuter Skuter Baru Yamaha.

Skuter Skuter Baru Yamaha.

Menurut sejumlah sumber yang kami terima, produk baru tersebut adalah skuter matik bergaya klasik. Belakangan, kehadiran kendaraan tersebut dimaksudkan untuk mengganggu atau bahkan merusak pasar yang kemudian dikuasai Honda Scoopy.

Kabarnya, skutik klasik tersebut akan hadir dengan nama Yamaha Fazzio 125. Sedangkan tampilannya akan menyerupai skutik buatan Italia, seperti Vespa dan Lambretta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *