Huawei hadirkan MateBook D15 i5 & tawaran menarik dari jajaran MateBook

JAKARTA (Kabargadget) – Perkembangan teknologi yang semakin cepat Mystuat perusahaan teknologi Huawei menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5, dan promo untuk MateBook Family yang merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi terkini.

Paka Joja: Huawei “Better Together” Twarkan Birangkat Angola Harga Terbek

Mewarisi DNA produk PC Huawei yang dikenal tangguh dan desain premium, MateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi dan desain ultra-tipis yang memberi kesan kuat, dalam Performa komputasi, dan Integrasi ekosistemnya.

“Saat ini kami mencari produk andalan MateBook Family, seperti Huawei MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium terdepan di kelasnya, serta Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang menjawab kebutuhan perangkateg laptop yang mumpuni Pemula,” kata Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya, Sabtu.

Huawei MateBook D15 i5

Huawei MateBook D15 i5. (Antara/Huawei Indonesia)

Pada 19 Januari 2022, Huawei MateBook D15 i5 terbaru diperkenalkan dengan mengusung desain Ultra-slim dengan Layar 15,6 inci dan fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas cepat.

Seperti produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang lebih dari membantu alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu kerantiamb pesalangg besalangg

Sementara untuk daya maksimalnya, Huawei MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4.9GHz. Dukungan pro tersebut dapat menangani semuanya mulai dari Info gambar dan video, menelepon model 3D hingga permainan online Yang kondensor Dungan Mudah.

Perangkat ini juga unggul dalam multitasking, mendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB.

Huawei MateBook D15 i5 yang akan hadir totuk prapemesanan pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9., 999.000 juta serta gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Paka Joja: Huawei akan Perkenalkan Huawei P50 Pro versi global 12 Januari 2022

Baka Joja: Jetour X-1 hadir dengan sistem otonom level 3 milik Huawei

Baca juga: 2000 mahasiswa berpartisipasi di program Huawei AI Creation

Ole Arnedia Noor Al Dhafira
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Antara 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *