Hasil Malaysia Masters 2023: Kualifikasi Adnan Maulana Neta Violina Meninggal Setelah Dikalahkan Wakil Tuan Rumah: Okizune Sports

hasil Malaysia Masters 2023 sudah dikenal. Wakil ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, harus tersungkur di babak kualifikasi setelah dipecundangi wakil tuan rumah, Chan Bing Sun/Chye Yi Si secara straight match, dengan skor 19-21 dan 20-22.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (23/5/2023) dini hari WIB, Adnan/Nita langsung tertinggal dengan skor 1-4. Namun, mereka mampu bangkit kembali dan menang 5-4.

Adnan Maulana / Nita Violina

Adnan/Nita melakukan serangan serius ke pertahanan delegasi Malaysia. Upaya mereka terbayar dan mereka menang pada babak pertama, 11-9.

Usai jeda, pasangan Pelatnas PBSI melakukan pelanggaran beruntun hingga wakil Malaysia menyamakan skor 13-13. Bahkan, Chan/Chih berhasil menang 14-18 melawan Adnan/Nita.

Namun, Adnan/Nita tidak menyerah dan kembali bermain imbang 19-19. Sayang, mereka kurang fokus dan kalah di game pertama dengan skor 19-21.

Memasuki game kedua, Adnan/Nita langsung melakukan perlawanan ketat. Skor pun terus imbang hingga mencapai 5-5.

Ikuti berita Kabargadget di berita Google

Setelah itu, Adnan/Nita menang 8-6 melawan wakil Malaysia. Namun, mereka kembali dijegal oleh Chan/Cheah yang kemudian membalikkan keadaan untuk memimpin 10-11 pada babak pertama di babak kedua.

Adnan Maulana / Nita Violina

Delegasi Malaysia pun tampil gila-gilaan usai jeda dan menang 12-16 melawan Adnan/Nita. Mereka menghajar Adnan/Nita dengan pola serangannya.

Namun Adnan/Nita tetap menunjukkan semangat juang yang tinggi. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 20-20 sebelum akhirnya tertinggal dengan skor 20-22.

Dengan hasil ini, Adnan/Nita tak bisa melaju ke Malaysia Masters 2023. Mereka langsung tersingkir dari turnamen Super 500.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Kabargadget.com tidak berpartisipasi dalam materi konten ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *