Hasil Indonesia Open 2021: Pravin Jordan Melati Daiva Berhenti di Babak 16 Besar Setelah Kalah Dari Ganda Denmark: Okizon Sports

Nusa Dua Pil pahit harus ditelan oleh ganda campuran Pravin Jordan/Milati Daiva Octavianti di Indonesia Open 2021. Mereka harus menghentikan laju di babak 16 besar setelah kalah dari ganda Denmark, Matthias Kristiansen/Alexandra Poggi. .

Bermain di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021) WIB Malam, Praveen/Milati kalah dua kali berturut-turut dengan skor 21-23 dan 14-21. Permainan berlangsung selama 43 menit.

Pravin Jordan / Melati Daiva Octavianti

Pravin/Melati terlihat kurang percaya diri di awal laga. Mereka sering membuat kesalahan dengan menembakkan tembakan yang kurang akurat.

Christiansen/Boogie dapat memanfaatkan ini dengan baik untuk mendapatkan poin. Mereka pun menutup babak pertama dengan skor 11-7.

Usai jeda, pasangan madu — alias Pravin/Melati — berusaha keluar dari tekanan. Mereka bermain lebih cepat dengan menembakkan bola-bola tajam. Alhasil, mereka mampu memangkas jarak menjadi hanya satu poin (14-13).

BACA JUGA: Soal Peluang Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Lawan Alfian/Ryan Ardianto Enggan

Namun, wakil negara Skandinavia itu tak hanyut dalam laga Praveen/Jasmine. Mereka dengan cepat mengubah gaya permainan dan berhasil naik ke peringkat 20 lebih dulu.

Baca juga: Kejutan! Kento Momota Falls dari Singapura di babak 16 besar Indonesia Open 2021

Namun, berkat ketekunan dan semangat kekerasan yang ditunjukkan oleh pasangan Honey, keunggulan Christiansen/Boogie berhasil diamankan dan duo merah putih berhasil menyamakan kedudukan 20-20. Namun, di titik kritis, Pravin/Mellati kehilangan fokus, dan menyerah di gim kedua dengan skor 21-23.

Di awal game kedua, terjadi kejar-kejaran angka antar pasangan. Mereka saling serang dengan pukulan dahsyat hingga kedudukan mencapai 6-6.

Dengan melakukan beberapa kesalahan, pasangan bulan madu itu membiarkan pasangan Denmark itu mendapatkan beberapa poin. Mereka terlambat di babak kedua, 11-8.

Usai jeda, pertandingan tak jauh berbeda. Pasangan tuan rumah masih dalam posisi tertinggal dengan skor 15-12.

Matthias Christiansen / Alexandra Pogue

Setelah itu, dominasi Christiansen/Pugh tak terbendung. Mereka terus mendapatkan poin dan memenangkan game kedua 21-14.

Dengan hasil tersebut, langkah Pravin/Milati terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Sementara itu, Kristiansen/Pog akan menghadapi pemenang pertandingan antara Takuru Hockey/Nami Matsuyama dan Hafez Faisal/Gloria Emmanuel Wijaga di perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *