Habib Bahar dan Mobil Mewah dengan Plat Nomor Istimewa

Jumat, 26 November 2021 – 14:40 WIB

Kabargadget – Habib Bahar kembali menjadi sorotan publik, kali ini beredar video ceramah Habib Bahar bin Smith saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW viral di media sosial setelah keluar dari penjara. Isinya, Habib Bahar mengancam akan membunuh ulama dan kiai yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab.

Video tersebut diunggah di twitter oleh akun Korban Ceklist One @An_Klim, dalam video tersebut Habib Bahar terlihat mengenakan jubah putih, dengan sorban yang dikenakan di kepalanya.

Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengeluarkan ancaman kepada para ulama, habaib dan kiai yang telah mengkhianati mantan Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab.

“Kalian sekalian, saya tidak berbicara tentang pemerintah. Kalian habaib, kiai, ulama, siapa pun kalian. Jika kalian anak wali, kalian ingin anak ulama, kalian pengkhianat Habib Rizieq, saya akan membunuh kalian. satu per satu,” kata Habib Bahar seperti dikutip dari video klip pada Jumat, 26 November 2021.

Ujian Habib Bahar
Foto:

  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Ujian Habib Bahar

Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai penuduh kontroversial. Beberapa kali seruan atau ceramah yang dilontarkan menyinggung pemerintah. Selain itu, khatib berambut gondrong ini menjadi salah satu pemuka agama yang sepertinya gemar mengoleksi kendaraan. Seperti dikutip Kabargadget Otomotif, Jumat 26 November 2021, Habib Bahar memiliki berbagai jenis mobil mewah yang kerap diekspos di media sosial.

Pertama, Mitsubishi Pajero Sport yang digunakannya saat pemeriksaan di Bareskrim Polri atas kasus ujaran kebencian yang menyeret nama Jokowi. Pajero hitam model baru dengan plat nomor B 111 ALI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *