GIIAS 2021 Resmi Berakhir, Ada Yang Melampaui Target

Minggu, 21 November 2021 – 22:28 WIB

Kabargadget – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 resmi berakhir malam ini. Puluhan agen pemegang merek yang meramaikan acara, mulai berkemas meninggalkan lokasi.

Begitu juga dengan sponsor utama acara yaitu Astra Financial and Logistics. Selama pameran 11 November hingga hari ini, target yang mereka tetapkan berhasil dilampaui.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial and Logistics, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, dan AstraPay hadir untuk mendukung terselenggaranya event internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tahun ini, Astra Financial and Logistics menargetkan pencapaian transaksi sebesar Rp800 miliar ke
penutupan GIIAS 2021. Pada saat penutupan, angka yang berhasil diperoleh adalah Rp. 830 miliar, lebih tinggi dari pencapaian tahun 2019.

Stan Keuangan Astra di GIIAS 2021

Stan Keuangan Astra di GIIAS 2021

“Hal ini didorong oleh berbagai promo menarik yang dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan idaman, sekaligus kepercayaan masyarakat,” kata Project Director Astra Financial and Logistics di GIIAS 2021, Gunawan Salim melalui keterangan resmi. pernyataan tersebut, dikutip Antara. Kabargadget Otomotif Minggu 21 November 2021.

Salah satu entitas baru perseroan yakni AstraPay selama GIIAS 2021 mencatatkan lonjakan transaksi yang cukup signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *