Duo Mitsubishi Xpander dan Pajero Jadi Tulang Punggung GIIAS 2021 Surabaya


Kabargadget, SURABAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih mengandalkan dua jagoannya yaitu Xpander dan Pajero di GIIAS 2021 di Surabaya.

Mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi, dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya.

Termasuk dengan menghadirkan jajaran kendaraan andalan yang baru diluncurkan bulan lalu.

Tak hanya itu, segala inovasi dari sisi purna jual juga dihadirkan agar masyarakat sekitar bisa mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan MMKSI.

“Seluruh rangkaian petualangan kami hadir untuk mendukung dan mengiringi ambisi konsumen, MMKSI menghadirkan seluruh lini kendaraannya untuk dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di kota Surabaya,” ujar General Manager Sales and Marketing Division MMKSI Amiruddin di konferensi pers Rabu (12/8/2020). 2021).

Model-model terbaru dari Mitsubishi Motors seperti New Xpander dan New Xpander Cross juga hadir di acara ini bersama dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan semua pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga: Jalur Madura Ditutup Sementara, Truk Muat Bata Ringan Serang di Blega Bangkalan

Tidak hanya itu, MMKSI juga menghadirkan segala inovasi dari sisi purna jual agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan MMKSI.

Stan Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menghadirkan empat unit display yang terdiri dari kombinasi varian model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Selain dapat melihat secara langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan secara langsung performa dan keunggulan produk yang dihadirkan melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Sejumlah program menarik Mitsubishi selama GIIAS Surabaya, seperti setiap pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package.

Yakni gratis biaya servis dan suku cadang hingga 50 ribu km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

Di GIIAS kali ini, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 260 unit, “220 untuk Xpander dan sisanya untuk Pajero,” pungkas Amiruddin.

BACA BERITA OTOMOTIF LAINNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *