Ducati Makin Galak, Paul Espargaro Desak Honda Genjot Tenaga Motor di MotoGP 2022: Kabargadget Sports

andora Pembalap Repsol Honda Team Paul Espargaro bersiap menghadapi MotoGP 2022. Ia pun mengingatkan timnya untuk menambah kekuatan performa balapnya agar mampu bertahan menghadapi persaingan di MotoGP 2022, khususnya dari Ducati yang dinilai tampil gaya.

Ducati sudah menjadi ancaman di MotoGP 2022. Sejak akhir musim lalu, pabrikan asal Borgo Panigale, Italia itu menunjukkan kecepatan yang impresif.

Paul Espargaro

BACA JUGA: Penting Bagi Honda, Marc Marquez Diharapkan Tampil di Tes Pramusim MotoGP 2022

Tentu bukan perkara mudah bagi para pesaingnya. Apalagi bagi Honda yang musim lalu nyaris tidak bisa melakukan perlawanan, kecuali Marc Marquez yang mencuri kemenangan.

BACA JUGA: Meski visibilitas membaik, Marc Marquez masih enggan ambil bagian dalam uji coba pramusim MotoGP 2022

Karena itu, Espargaro berpendapat akan lebih baik jika Honda menambah kecepatan. Tentu saja, selain traksi pada ban belakang, yang masih menjadi titik lemah Honda RC213V.

“Kami meminta untuk meningkatkan traksi ban belakang. Ini sangat penting bagi kami. Selain itu, tahun lalu Ducati sangat kuat di trek lurus. Itu kunci untuk menyalip,” kata Espargaro, dikutip Crash, Sabtu (15/2). /1/2022).

Paul Espargaro

Pembalap Spanyol itu merasa kecepatan Ducati akan sulit ditandingi. Jika putaran mesin seimbang, dia yakin bisa bersaing dengan penumpang Ducati.

“Jika kami ingin memiliki musim di mana ada lebih banyak Ducati, kami harus lebih cepat untuk menjadi kompetitif. Kami harus mampu mengambil posisi dan bahkan bertahan melawan mereka,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *