DFSK Bangun Komitmen terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Kamis, 15 September 2022 – 14:30 WIB

Kabargadget Otomotif – Pemerintah Indonesia saat ini sedang merencanakan agar kendaraan umum mulai beralih dari mesin konvensional ke listrik. Hal ini didukung oleh Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019 tentang Program Percepatan Baterai Kendaraan Listrik.

Salah satu perusahaan otomotif bernama DFSK, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program tersebut. Bahkan, mereka siap melengkapi jajaran kendaraan listrik untuk kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan komitmen perusahaan telah dibuktikan dalam beberapa tahun terakhir. Diketahui, mereka sudah memiliki model Gelora E yang merupakan satu-satunya kendaraan niaga lampu listrik di Indonesia.

Kerjasama DFSK dan TransJakarta.

Kerjasama DFSK dan TransJakarta.

“DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia. Kemudian, memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan,” kata Achmad melalui keterangan resmi yang diterima. oleh Kabargadget, Kamis 15 September 2022.

Selain itu, dia menginformasikan bahwa perusahaan akan menyiapkan produk kendaraan baru yang dilengkapi dengan teknologi yang dikembangkan perusahaan. Hal ini membuat mereka serius menjual kendaraan ramah lingkungan kepada konsumen.

Mulai dari DFSK Gelora E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan penggunaan energi listrik secara penuh, Seres SF5 dengan penggunaan konektivitas dan inovasi kendaraan listrik tanpa pengisian daya, dan yang terakhir adalah DFSK Mini EV yang dirancang. kompak untuk mendukung mobilitas perkotaan yang padat,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *