‘Buaya’ di GIIAS 2021 sebenarnya sudah senja

Minggu, 21 November 2021 – 11:37 WIB

Kabargadget – Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, selain menjadi ajang untuk memamerkan produk dan teknologi terbaik, para agen pemegang merek di dunia otomotif juga ‘mempercantik’ standengan hadirnya SPG cantik.

Setiap booth dari merek mobil atau motor yang hadir di pameran tersebut memanfaatkan jasanya untuk berdiri di depan produknya dalam waktu tertentu. Maka tak heran, jika profesi tersebut dilakukan oleh wanita cantik yang memiliki wajah seksi.

Santi adalah salah satu SPG yang bekerja di salah satu stan Sepeda motor di GIIAS mengaku senang, karena bisa bekerja kembali setelah satu tahun GIIAS tidak digelar karena Indonesia diserang virus corona.

“Saya sangat senang karena saya bisa bekerja lagi, sekarang banyak acara telah diadakan. Saya sedih selama PPKM, karena saya tidak punya uang di dompet saya, akun saya kosong, jadi sekarang saya bersyukur bahwa hal-hal akan sembuh,” ujar dara cantik berusia 26 tahun ini.

Kelelahan adalah salah satu hal yang dirasakan Santi selama bekerja, terutama karena ia tinggal di Jakarta Utara, membutuhkan perjalanan harian dari Jakarta Utara ke ICE, BSD, Tangerang. “Tapi itu resiko alami, kerja pasti capek. Tapi lebih capek lagi kalau tidak ada kerjaan,” imbuhnya manja.

Wanita berambut gondrong yang tinggal di Ancol, Jakarta Utara ini menjelaskan, dirinya sudah terbiasa berhadapan dengan pria yang menggodanya. Apalagi di pameran otomotif, kebanyakan pengunjungnya adalah laki-laki.

SPG di GIIAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *